Industri Robotika Logistik Tanggap Pandemi

By Editor Logisticsbid - NSBBcHJpbCwgMjAyMQ==

Industri Robotika Logistik Tanggap Pandemi

Menurut grup perdagangan industri robotika The Association for Advancing Automation, tekanan pandemi dengan cepat mengubah wajah industri robotika industri, mendorong pengguna untuk mempercepat peluncuran robot baru dan mempromosikan kolaborasi yang lebih erat antara berbagai jenis teknologi dan karyawan logistik yang mengelilinginya. mereka (A3).

Perubahan terjadi saat bisnis di berbagai industri mencari cara untuk mengatasi efek krisis covid, seperti kekurangan tenaga kerja, pembatasan jarak sosial, dan peningkatan permintaan untuk e-commerce dan barang lainnya.

Presiden A3 Jeff Burnstein mengatakan dalam sebuah wawancara hari ini di pameran perdagangan virtual Automate Forward tahunan grup bahwa faktor-faktor tersebut telah mempercepat beberapa tren yang akan tetap terjadi.

Praktik Pilot Purgatory

Dalam beberapa tahun terakhir, misalnya, vendor peralatan sering mengeluh tentang “pilot purgatory”, praktik pelanggan yang melakukan uji coba platform robotik sebelum beralih ke adopsi skala besar. Namun, dia mengklaim bahwa skenario ini akan menjadi kurang umum pada tahun 2020 karena lebih banyak perusahaan terburu-buru membeli sistem otomatis untuk menjaga agar rantai pasokan mereka tetap berjalan.

Dia juga mencatat bahwa perusahaan besar menjadi lebih menerima konsep Robotics as a Service (RaaS), yang melibatkan pelanggan yang membayar biaya bulanan daripada membeli robot secara langsung. Vendor mengirimkan produk seperti robot seluler otonom (AMR) sebagai imbalan atas dukungan teknis, peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak, dan bantuan berkelanjutan lainnya.

A3 sedang mengatur ulang dirinya untuk beradaptasi dengan industri yang berubah, kemarin mengumumkan bahwa pada 14 April akan membawa berbagai kelompok konstituen di bawah satu payung. Empat organisasi A3 — Robotic Industries Association (RIA), AIA (Advanced Vision + Imaging), Motion Control & Motor Association (MCMA), dan A3 Mexico — akan bersatu pada tanggal tersebut untuk membentuk satu hub. Nama dan situs web “Association for Advancing Automation” saat ini akan dipertahankan dalam pengaturan baru.

Strategi Baru Mencerminkan Pergeseran Industri ke Penggabungan Berbagai Teknologi

Pelanggan tidak ingin mengunjungi situs web robotika untuk mempelajari tentang robotika, lalu situs web visi mesin untuk mempelajari tentang visi mesin, dan seterusnya, menurut Burnstein. “Saat Anda membutuhkan robot, itu mungkin juga diperlukan untuk dapat menggenggam, melihat, dan bergerak. Kami memutuskan untuk menggunakan satu situs web karena mereka memiliki banyak kesamaan. ”