Industri digital Logistik

By Editor Logisticsbid - SmFudWFyeSAxNnRoLCAyMDE5

Logistik adalah industri yang terlambat memasuki era digital, dan baru-baru ini mendapatkan momentum yang signifikan dalam ekonomi global, tetapi masih tertinggal dalam inovasi kuantitatif dan teknis. Pada kenyataannya, ini tampaknya sedang dalam proses pergeseran, karena banyak perusahaan logistik di seluruh dunia menjadi tertarik pada kebutuhan alat digital, karena banyak yang sudah berupaya untuk mengkonsolidasikan kebutuhan digital.

Reformasi Teknologi Logistik

Banyak perusahaan mengambil tindakan berbasis teknologi untuk mereformasi proses internal, termasuk sumber, penjualan, dan dukungan pelanggan serta perencanaan organisasi dalam rantai pasokan dan seluruh operasi perencanaan pasokan. Fungsi logistik baru ini tampaknya merupakan proses kerja dan aplikasi ponsel cerdas baru yang memungkinkan rantai pasokan, penghapusan hambatan fisik antara pabrik dan pemasok, dan pelacakan barang dagangan tampaknya berkoordinasi erat berjalan seiring.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang subjek ini di beberapa publikasi, tetapi juga telah dipublikasikan secara besar-besaran oleh pesaing kita. Meskipun demikian, akan ada beberapa strategi yang akan diikuti dunia bisnis secara umum untuk semua organisasi yang terus memberikan dampak bahkan setelah tipu muslihat jangka pendek ini berlalu. Sementara barang-barang ini sebelumnya bagus untuk dimiliki, sekarang populer.

Just in time atau sistem pengiriman JIT, yang biasanya sering dianggap sebagai pengecualian di masa lalu, akan segera menjadi aturan karena sistem digital akan membantu semua penjadwalan, pengambilan kargo, serta perencanaan rute, menjadi waktu nyata.

Internet of Things (IoT) memungkinkan tim pergudangan untuk berkolaborasi dengan departemen distribusi. Visibilitas yang ditingkatkan yang ditawarkannya kepada pelanggan mencakup pelacakan kargo secara real-time saat transit dan memungkinkan mereka untuk lebih banyak berinteraksi dengan mitra distribusi mereka.
Dalam revolusi digital ini, ada robot yang dapat ditemukan di gudang, drone untuk pengiriman, dan data besar diterapkan, dan kendaraan yang tidak terarah terus-menerus dan menjadi lebih baik seiring waktu.

Data push dan analisis waktu dan real-time dan kapan saja / sesuai permintaan dari waktu tunggu kendaraan, daya dukung, analisis daya dukung moda transportasi, dan risiko, dan analisis yang memastikan kinerja pemasok dan produsen 3 pihak atau lebih, tanggung jawab terbatas , dan pass-through “. Peningkatan kemampuan teknologi ini hampir pasti akan memungkinkan barang dikirim langsung ke pintu, sejauh kota berikutnya, ke negara berikutnya, dan ke seluruh dunia dalam waktu yang lebih singkat dan dengan biaya yang lebih rendah. Selain itu, ini tentang itu juga.

Yang terpenting adalah produktivitas kita sendiri, bukan bagaimana kita dibandingkan dengan orang lain. Selain itu, semakin banyak bisnis yang memberi penekanan lebih besar pada kinerja perusahaan mereka sendiri. Mengingat keadaan ini, keputusan pengadaan dan rantai pasokan harus didukung oleh pengetahuan yang berlimpah untuk bersiap menghadapi perubahan di pasar, krisis, bencana alam, dan ketidakpastian serupa harus diantisipasi dan diterima.

Lebih banyak penekanan diberikan pada pengiriman produk ke tempat yang dibutuhkan tepat waktu dengan kerusakan minimal, mendapatkan harga terbaik untuk produk, dan memastikan kontinuitas lengkap dalam rantai pasokan untuk para profesional bisnis. Bagaimana jika Anda tidak dapat membeli jumlah produk yang diharapkan, atau jika hubungan antara pemasok dan pelanggan memburuk? Itu akan menghasilkan surplus atau peningkatan biaya, karena sesuatu yang memutus aliran pasokan menyebabkan bertambahnya biaya baru pada total keduanya. Procouponsolidation tidak akan senang dengan hasilnya.

Ada ketergantungan yang kuat pada data dan sumber daya standar di bidang logistik rantai pasokan dan pengadaan. Oleh karena itu, semua profesional harus dapat percaya diri dalam menggunakan data standar dan memiliki akses tugas yang disederhanakan untuk mendukung kebutuhan mereka dalam semua aspek logistik dan proses pengadaan perusahaan. Menurut pengetahuan kami, studi ini, teknologi dapat melakukan tindakan ini. Berbagai manfaat dapat diharapkan dari industri yang dipimpin teknologi

Teknologi di Sektor Industri 

Agar teknologi menjadi penting untuk sektor ini, individu dalam industri harus menerima pelatihan yang memadai untuk membantu mereka belajar bagaimana menjadi inovatif dan mampu menggunakan teknologi yang terus berkembang ini setiap hari. Namun, LSP mengintegrasikan antarmuka antara konsumen dan permintaan serta rantai pasokan mereka dan itu terus berkembang. Banyak interaksi dari berbagai penyedia layanan telah menunjukkan beberapa keuntungan yang cukup besar, jika tidak cukup, kontribusi untuk persamaan ini. Meskipun studi tersebut menyoroti kurangnya manajemen perusahaan dari strategi digital dan kepemimpinan yang konsisten, ada beberapa contoh positif dalam industri perkapalan yang menunjukkan bahwa segala sesuatunya mendukung pertumbuhan, seperti operator Maersk Line.

Jalur M (perluasan rute asal maersuline penggunaan dan kenyamanan pilihan untuk menempatkan billi of lading), menyediakan pelanggan dengan 100% kapasitas mereka untuk mengambil dan memilih, dan harga dan pengiriman, juga memungkinkan mereka untuk mengakses bill of lading kapan dan dilakukan. tugas dengan cara yang mereka inginkan atau kapan, atau saat paling praktis, dan sebagai tambahan memberikan pekerjaan atau tugas tepat waktu dan sesuai jadwal Penghasilan dibebaskan hingga Anda mentransfer kekuasaan kepada klien, yang dapat menyesuaikan peluang penghasilan mereka saat mereka lihat cocok.

Investasi digital juga memberikan sejumlah keuntungan finansial real-time seperti yang terlihat di Maasvlakl n-II Rotterdam, terminal peti kemas, di mana lalu lintas peti kemas dapat dipantau dari saat peti kemas diisi, saat peti kemas tiba dan dibongkar. biaya berjangka untuk Pelabuhan Rotterdam tetapi juga telah meningkatkan pendapatan keseluruhan Pelabuhan Rotterdam secara konsisten dan mantap, sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh terminal peti kemas lain sebelumnya. Banyak LSLP bekerja pada berbagai layanan yang berdampak pada efisiensi sistem mereka secara keseluruhan, bersama dengan biaya layanan tersebut, yang tidak dapat diidentifikasi sendiri secara akurat, yang berdampak pada keakuratan operasional serta mengidentifikasi penghematan biaya sebenarnya. Sederhananya, sistem ini penting, tetapi mereka hanya satu bagian dari gambaran. Selain itu, analitik data adalah komponen utama teka-teki lainnya, yang akan membantu LSP dalam mengoptimalkan UX dengan mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan memenuhi atau melampaui standar tersebut.

Sulit untuk mendapatkan respons positif terhadap upaya media digital Anda kecuali Anda mencurahkan hati dan jiwa ke dalamnya. Dalam pencarian konstan untuk pangsa pasar dan profitabilitas, persyaratan dan permintaan konsumen meningkat sementara di semua perusahaan, dan margin keuntungan semakin kecil untuk semua. LSP harus menguntungkan secara operasional, finansial, dan teknologi sambil memberikan layanan yang memenuhi standar. Jika Anda ingin sukses dalam bisnis, maka Anda dapat memasukkan pelatihan kebugaran digital ke dalam strategi perusahaan Anda.

Memiliki bisnis Anda yang sesuai untuk digital tidak sesulit yang Anda bayangkan. Selama bertahun-tahun, sektor ritel telah mengalami revolusi teknologi, dan diuntungkan oleh perusahaan berbasis teknologi informasi di sektor logistik yang telah melakukannya. Situasi saat ini dapat dianalogikan dengan situasi di hutan, di mana hanya anggota terkuat dari spesies yang berkembang. Menjadi digital fit berarti mendapatkan pengetahuan dan informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat. Lanjutkan dengan hati-hati dan jangan berikan kesempatan untuk menghalangi jalan Anda.