GM Memperkenalkan BrightDrop Pada Logistik Di CES 2021

By Editor Logisticsbid - SmFudWFyeSAyMSwgMjAyMQ==

Diversifikasi penawaran barang dagangannya dan tambahan pengalamannya yang berkembang dalam membangun kendaraan serba listrik, General Motors memperkenalkan perusahaan yang benar-benar baru, BrightDrop, dalam pidato utama CES 2021 CEO Mary Barra pada hari Selasa. Dengan pilihan layanan dan produk, kata organisasi itu, BrightDrop dibuat untuk membantu bisnis layanan dan logistik planet ini melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit. Produk inti cabang baru ini adalah jajaran kendaraan pengiriman semi otomatis. Namun, mereknya tidak hanya tentang truk. Di luar semua ini, sejumlah penawaran BrightDrop juga dapat membantu meningkatkan keamanan pekerja, mengurangi paparan emisi mobil yang berbahaya, dan mengurangi kecelakaan di tempat kerja karena punggung yang tegang dan kelelahan otot.

Platform berbasis Cloud BrightDrop

Selain kendaraan pengiriman khusus, BrightDrop juga dapat menawarkan berbagai layanan unik, seperti platform aplikasi berbasis cloud yang tergabung untuk manajer armada. Klien akan memiliki kemampuan untuk melacak armada mereka secara real time, mengawasi status baterai, merekam kejadian, mendiagnosis masalah dari jarak jauh dan menerapkan pesanan kendaraan jarak jauh, seperti membuka atau mengunci pintu EP1. Mengapa GM menjadi industri logistik, sesuatu yang terlihat hanya terkait secara tangensial dengan pembuatan mobil dan truk? Pada dasarnya, GM yakin ada ruang untuk ekspansi, banyak ruang. Dan itu hanya di AS. Selain itu, mulai tahun 2030, GM mengantisipasi pengunjung pengiriman perkotaan membengkak sebesar 78 persen, pertumbuhan yang diklaim perusahaan akan meningkatkan jumlah kendaraan komersial dari 100 kota terbesar di dunia dengan 36 persen kekalahan, membuat lebih banyak kemacetan dan emisi. Terlepas dari banyak manfaat di atas kertas, studi di dunia nyata hanyalah bagian dari batas BrightDrop.

Layanan sales BrightDrop untuk meningkatkan penjualan

Setelah menjalankan program evaluasi EP1 bersama dengan FedEx Express, ditemukan bahwa karyawan penyedia parsel dapat menangani paket 25 persen lebih banyak setiap hari, dan pekerja melakukannya menggunakan tekanan fisik yang jauh lebih sedikit. Klien tambahan akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan van listrik GM mulai tahun 2022. BrightDrop dibuat untuk menjadi “alternatif serba guna” untuk klien industri dan akan melayani pelanggan di Amerika Serikat dan Kanada. Calon klien akan memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan bisnis baru melalui komunitas penjualan dan dukungan yang berbeda juga. BrightDrop adalah terobosan terbaru dalam industri otomotif ke dalam ekosistem penyedia logistik berbasis EV yang terkenal di Amerika Utara. Tentunya, sama sekali tidak ada kekurangan pembuat mobil warisan dan perusahaan pemula bersaing untuk merombak perusahaan pengiriman bisnis bertenaga gas dan diesel saat ini menjadi perusahaan yang lebih bersih dan lebih ramah lingkungan.