Distribusi Vaksin Johnson & Johnson

By Editor Logisticsbid - MSBNYXJldCwgMjAyMQ==

Distribusi Vaksin Johnson & Johnson

Ketika vaksin coronavirus Johnson & Johnson memperoleh otorisasi penggunaan darurat pada hari Sabtu dari Food and Drug Administration, gerakan ini meningkatkan upaya vaksinasi negara menggunakan instrumen kunci ketiga – yang berbeda secara nyata dari dua vaksin berlisensi pertama, yang dibuat oleh Pfizer-BioNTech dan juga Moderna. Yang paling penting, itu diberikan dalam satu dosis alih-alih 2, dan dapat disimpan tidak beku di lemari es khas hingga tiga bulan – fitur yang menjanjikan fleksibilitas yang lebih besar sebagai pejabat kesehatan umum mencoba untuk imunisasi Amerika secepat mungkin. Masih banyak yang harus diatur tentang bagaimana alat baru ini akan digunakan. Inilah yang kita ketahui sejauh ini. Kapan orang akan mulai mendapatkan vaksin baru?

Pengiriman Dosis Pertama

Dalam beberapa hari ke depan. Johnson & Johnson mulai mengirimkan dosis pada hari Senin, dan mereka mungkin digunakan setelah mereka mencapai situs konsensus yang dimulai pada hari Selasa. Akan menambahkan distribusi baru mempercepat upaya vaksinasi? Awalnya, peningkatan ketersediaan akan dibatasi. Organisasi ini memiliki sekitar 3,9 juta dosis yang tersedia untuk dikirim segera, tetapi setelah itu, pengiriman mungkin kasar untuk mendapatkan beberapa minggu. (Sebagai contoh, negara ini mengkonsumsi banyak dosis vaksin Pfizer-BioNTech dan Moderna dalam sedikit lebih dari dua minggu) Pada akhir Maret, Johnson & Johnson mengatakan akan mengirimkan sekitar 16 juta lebih dosis. Meskipun begitu, Pfizer-BioNTech dan juga vaksin Moderna masih akan terus merupakan sebagian besar pasokan negara. Apa vaksin baru yang dipasarkan? Cara identik kedua vaksin sebelumnya adalah: sebanding dengan masing-masing negara atau penduduk wilayah. Siapa yang akan mendapatkan vaksin baru? Itu masih dalam perdebatan.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah mengatakan bahwa vaksin dapat diberikan kepada individu 18 ke atas, dan pejabat negara sedang mengerjakan dengan tepat apa kebijakan mereka kemungkinan akan. Karena vaksin terbaru disediakan dalam satu bidikan dan tidak memerlukan penyimpanan dingin, beberapa pejabat dan ahli telah menyarankan mengarahkannya ke bagian-bagian populasi yang sulit dijangkau (seperti penduduk pedesaan atau orang-orang terlantar), atau kepada orang-orang yang mungkin tidak mempertahankan janji temu terjadwal untuk bidikan kedua (seperti siswa sekolah atau mereka yang memiliki masalah mobilitas). Tetapi ada kekhawatiran tentang tampaknya mendukung atau menceraikan beberapa kelompok, bersama dengan pemerintahan Biden telah menyatakan akan bersikeras bahwa vaksin baru didistribusikan secara adil.

Pilihan Belum Pasti

Dapatkah saya dapat memilih vaksin mana yang saya dapatkan? Itu tidak jelas. Saat ini, orang menjadi vaksin apa pun yang tersedia situs ketika giliran mereka datangdan pendekatan penjadwalan janji temu biasanya tidak membiarkan pengguna di depan yang akan. Berdasarkan bagaimana negara memilih untuk menerapkan vaksin Johnson & Johnson, bahkan, mungkin untuk secara efektif memilih apa yang Anda dapatkan dengan memilih di mana Anda mendaftar untuk menerimanya. Vaksin mana yang harus saya sukai? Para ahli kesehatan mengatakan bahwa bidikan yang ideal adalah yang dapat Anda temukan paling cepat, mana yang terbukti. Ketiga vaksin resmi sangat protektif, dan juga perbedaan di antara mereka pucat dibandingkan, mereka menyatakan, dengan risiko Anda akan berlari dengan pilih-pilih dan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tembakan karena itu bukan pilihan terbaik Anda.