Didi Mengumpulkan $ 1,5 Miliar Untuk Unit Freight

By Bayu Hermawan - MzAgSmFudWFyaSAyMDIx

Didi Mengumpulkan $ 1,5 Miliar Untuk Unit Freight

BEIJING – Didi Chuxing china telah meningkat $ 1,5 miliar karena komponen kargonya, sumber yang akrab dengan masalah ini mengatakan pada hari Selasa, sejak raksasa hailing perjalanan memperluas portofolio dukungannya. Pembiayaan, putaran awal unit, dipimpin oleh investor seperti investor negara Singapura Temasek Holdings, CPE bersama dengan IDG Capital, kata sumber, yang menolak disebut masalah ini tidak publik.

Didi, yang akan disahkan oleh SoftBank, tidak segera mengomentari pembiayaan tetapi mengatakan optimis untuk mencapai target pertumbuhan musim ini, tanpa menguraikan. CPE menegaskan pihaknya mengarahkan investasi tersebut. Temasek jatuh untuk berkomentar.

IDG Capital tidak segera menanggapi petisi Anda untuk berkomentar. Didi mempekerjakan pengemudi truk dan van di kota-kota besar Cina seperti Beijing, Shanghai, Hangzhou timur dan Shenzhen selatan karena solusi logistik sesuai permintaan dalam perluasan operasinya di Cina dengan CEO sendiri Cheng Wei membangun tujuan menyelesaikan 100 juta permintaan setiap hari dan mencapai 800 juta pengguna aktif tahunan di seluruh dunia pada tahun 2022. Didi memiliki solusi kebebasan seperti ride-hailing, halangan, dan berbagi sepeda, juga berkembang perusahaan terkait mobil seperti mengemudi otonom dan operasi manajemen armada bersama dengan produsen mobil. Industri solusi logistik sesuai permintaan di Cina belum dianggap sebagai pasar yang ramai, bersama dengan Manbang, Huolala dan Kuaigou sebagai pemimpin pasar.