Dengan Redanya COVID, Para Ahli Memerkirakan Lonjakan

By Editor Logisticsbid - TWFyY2ggMTcsIDIwMjE=

Permintaan barang kemasan konsumen melonjak selama wabah virus korona, dan ada tanda-tanda akan terus meningkat lama setelah wabah selesai.

Penjualan barang kemasan konsumen diperkirakan akan melambat antara 1% dan 2% tahun ke tahun pada tahun 2021, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan 11 Maret oleh Asosiasi Merek Konsumen (CBA). Namun, relatif terhadap 2019, tingkat pembelian tahunan diproyeksikan meningkat 7,4% menjadi 8,5 persen.

Katie Denis, wakil presiden narasi industri di CBA, mengatakan kepada Transport Topics, “Saya pikir permintaan yang sedang berlangsung kepada saya terurai menjadi tindakan jangka pendek dan jangka panjang.” “Jelas, kita semua tinggi dalam jangka pendek karena kita masih berada di tengah-tengah pandemi.”

Denis melanjutkan dengan mengatakan bahwa begitu pengiriman vaksin meningkat, orang tidak akan terburu-buru ke restoran. Sebelum kembali ke aktivitas sehari-hari, banyak orang akan mengambil pendekatan menunggu dan melihat.

Sebaliknya, perubahan perilaku dapat menghasilkan tren jangka panjang

“Dari perspektif jangka panjang, banyak kebiasaan perilaku kita telah berubah, yang akan meningkatkan permintaan,” kata Denis. “Hal-hal yang menjadi bagian dari standar pandemi kami akan terus berlanjut, apakah itu jumlah orang yang memiliki anjing, yang pasti saya satu, atau jumlah orang yang membeli pembuat kopi. Fenomena bekerja dari rumah, tanpa diragukan lagi, adalah contoh yang paling menonjol. ”

Menurut survei CBA, 82 persen dari mereka yang disurvei ingin terus bekerja dari jarak jauh, setidaknya dalam beberapa cara, sampai dianggap aman untuk kembali bekerja. Warga negara seperti itu, menurut Denis, lebih cenderung makan di rumah daripada memesan dari restoran saat istirahat makan siang.

“Saya pikir itu pasti sejalan dengan prospek bisnis kami,” Aaron Terrazas, direktur analisis ekonomi Convoy, mengatakan kepada TT, “gagasan bahwa kebiasaan yang dikembangkan pelanggan selama pandemi akan bertahan, bahkan setelah barang dibuka kembali dan orang-orang kembali ke kebiasaan mereka. hidup normal. ”

“Dalam jangka panjang, saya yakin akan ada lebih banyak makanan di rumah dan lebih banyak orang menikmati hidup mereka di ruang pribadi mereka daripada di ruang publik.”

Pelanggan Konvoi mengantisipasi permintaan tinggi untuk barang-barang mereka setidaknya hingga 2021, menurut Terrazas. Ia juga menyebutkan bahwa data ekonomi yang ia teliti, seperti survei pembelian konsumen yang berada di level tertinggi multi-tahun, mendukung anggapan bahwa permintaan akan terus meningkat.

Menurut Tom Madrecki, wakil presiden rantai pasokan dan logistik di CBA, “berlanjutnya permintaan barang berarti berlanjutnya permintaan akan tenaga truk.” “Beberapa orang menjadi lebih bergantung pada e-commerce. Tidak hanya di dalam sektor [barang kemasan konsumen], tetapi juga di seluruh basis konsumen di Amerika Serikat.”

Wakil presiden senior dan manajer umum grup van truckload Schneider National, John Bozec, melihat peningkatan permintaan sebagai kemungkinan yang berbeda juga. Dia mencatat bahwa lebih banyak orang bekerja dari rumah di seluruh spektrum ekonomi, dan bahwa kebiasaan yang berkembang seputar membersihkan dan membeli produk sanitasi dapat terus memicu tren bahkan setelah pandemi berlalu.

“Saya yakin Anda secara alami akan melihat efek yang sesuai, seperti berkurangnya makan siang di kafe, mungkin berkurang satu kopi yang dibeli di kedai kopi,” kata Bozec kepada TT. “Sebaliknya, ketika pembeli sedang bekerja di rumah, mereka dapat memproduksi barang-barang seperti itu di rumah. Itu, saya yakin, akan mendukung hipotesis bahwa permintaan barang kemasan konsumen akan meningkat, atau paling tidak tetap meningkat, lama setelah pandemi berlalu. ”

Investigasi lebih jauh

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa peningkatan permintaan akan semakin membebani bisnisnya. Itu, menurut Bozec, memerlukan investasi untuk memastikan pesanan dipenuhi tepat waktu dan kemampuan itu cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Saya yakin, dari sudut pandang kami, dan ini benar terlepas dari modenya, apakah truk, antar moda, atau logistik, jika pola ini terus berlanjut, itu akan memberi tekanan pada kami dan tekanan yang kami sambut terlepas dari modenya,” kata Bozec. “Saat tekanan untuk pengiriman tepat waktu dan tingkat kemampuan untuk mendukungnya meningkat, begitu pula tekanan untuk kinerja tepat waktu.”

Schneider berada di peringkat No. 5 pada daftar 100 Top Topik Transportasi dari operator persewaan terbesar di Amerika Utara.

Truk, tambah Terrazas, harus dapat memenuhi permintaan jika produsen dan pengecer mengharapkan dan mempersiapkan kebutuhan transportasi mereka. Dia mengakui bahwa sementara banyak bisnis dan organisasi memperhatikan hal ini, tantangan akan muncul.

“Salah satunya adalah jika permintaan terjadi di tempat, populasi, atau jaringan distribusi yang tidak aktif selama sebagian besar tahun sebelumnya,” Terrazas menjelaskan. “Area masalah kedua yang mungkin saya perhatikan adalah bahwa dengan ekspektasi belanja pelanggan yang tinggi ini, kemampuan pergudangan dan inventaris kami akan diuji.”