Dengan Akses Pasar, Uber Freight Perluas Opsi Pengadaannya

By Editor Logisticsbid - MDkgTWFyZXQsIDIwMjE=

Dengan Akses Pasar Uber Freight Perluas Opsi Pengadaanya

Saat bersaing di ruang logistik, Uber Freight telah mengembangkan proses sumber modern yang menghilangkan vendor yang menggunakan perusahaan logistik pihak ketiga dan membawa pasokan langsung ke pasar angkutan. Sementara penawaran tambahan program pembelian kendaraan kepada pengirim dilihat sebagai perluasan dari penawaran Uber, penambahan program ini juga dilihat sebagai pilihan bagi perusahaan angkutan truk pihak ketiga untuk menjual kepada pelanggan mereka hanya sebagai bentuk persaingan. Uber mengumumkan bahwa ekspansi akan menggunakan API yang selesai pada Maret layanan pada April 2017, menurut pernyataan perusahaan yang dibuat pada 9 Maret, siaran pers menyatakan. Penawaran otomatis dan semi-kompetitif didefinisikan sebagai saat bisnis mengembangkan bisnis mereka melalui akuisisi, dan meningkatkan derajat fleksibilitas pasar secara bersamaan.

Perkembangangan Uber Freight

Volume rendah dan tinggi serta aspek volatilitas tinggi dari pengiriman berarti akan ada tambahan, atau masa depan, sumber pasokan bagi banyak pengirim yang dapat menawarkan untuk melayani permintaan. Selain 3.000 mitra truk dan pengangkut, platform Uber Freight memiliki 3.000 lebih dari 70.000 truk dan kendaraan. Layanan logistik baru seperti Uber Freight berjanji untuk memenuhi kebutuhan yang sedang berlangsung dengan fleksibilitas dan prediktabilitas, serta memenuhi permintaan antisipasi yang belum muncul.

Bumperspace mengklaim bahwa algoritme penetapan harga kecerdasan buatan penting untuk meningkatkan kemampuan bisnis untuk memanfaatkan kondisi pasar yang berbeda. Ini membantu bisnis tumbuh dengan cepat sambil memungkinkan mereka menegosiasikan harga yang lebih tinggi. Sistem transportasi lainnya dapat dibangun atau dibentuk bersama-sama dengan proyek, atau sebagai proyek sendiri.

Agak sulit untuk percaya bahwa sebelum wabah virus korona perusahaan mencoba memproduksi berbagai pengganti makanan dan minuman. Begitu kondisi memerlukan pilihan pengadaan tambahan, Uber harus menghindari kerugian di pasar, mereka memperluas rangkaian produk dan volume produk. perusahaan di atas berikut ini akan melaksanakan uji coba nasional dengan produsen elektronik LG pada bulan Februari dari beberapa pengirim dalam item berikut pada tahun 2020, selain semua acara lainnya, pengirim lokal baru akan memulai uji coba di beberapa lokasi pada bulan Februari ini. tahun

Kami memiliki hubungan yang erat dengan Uber Freight karena kontribusinya terhadap layanan pengiriman, yang membuat kami memutuskan untuk menawarkan layanan pengiriman sesuai permintaan, VP rantai pasokan LG Inggris, seperti dikutip dalam siaran pers. Pasar yang ketat dan perusahaan kecil dapat membayar kami dengan harga yang sama karena kami dapat menjangkau banyak tempat yang berbeda.

Pasar Industri Logistik

Peserta yang lebih lemah di pasar harus diizinkan masuk jika pasar akan ekspansif, tetapi juga jika pasar tidak diizinkan untuk berkontraksi, harga akan naik. Pengirim telah setuju untuk mengganti biaya yang ditetapkan oleh operator dari biaya yang disepakati ditambah biaya yang harus dibayar. dibayar di pasar UberFaire selain biaya mereka. dipercepat, dapat menggunakan klausul “pedalaman” yang menghargai pengiriman produk mereka ke pelanggan akhir atau keduanya untuk memilih tarif yang menghargai kecepatan pengiriman dan. Tarif awal dapat dijaga, sedangkan tarif yang menuntut nilai kontrol lebih tinggi menerapkan prioritas menggunakan tarif yang lebih menguntungkan dengan nilai A.

“Persentase” mewakili jumlah dolar yang dapat dinaikkan oleh tarif penyedia layanan sebelum kehilangan uang, sedangkan “harga” menggambarkan jumlah itu. Manfaat perluasan termasuk memberi pengirim kemampuan untuk membatasi dan memilih pengiriman mereka sesuai dengan kebutuhan yang mereka ketahui sebelumnya, dan membiarkan mereka menetapkan ekspektasi mereka.