Biaya Logistik Yang Tinggi Membebani Anggaran Transportasi

By Editor Logisticsbid - MjcgTWFyZXQsIDIwMjE=

Biaya Logistik Yang Tinggi Membebani Anggaran Transportasi

Bisnis yang mengandalkan transportasi kargo untuk memenuhi tujuan bisnis inti mungkin melaporkan hasil kuartalan yang mengecewakan karena biaya transportasi yang sangat besar. Perusahaan Prasad membantu pengirim dan operator menangani fluktuasi di pasar transportasi melalui aplikasi Leaf Adapt yang menawarkan saran mengenai harga pasar dan dinamika kemampuan. Bisnis ini juga memfasilitasi penerapan kontrak kargo ke depan, mengizinkan pengirim dan pengangkut untuk mengunci kapasitas / kargo pada tanggal potensial dengan harga yang ditentukan, pada platform Leaf Flex-nya sendiri.

Biaya Transportasi Mendatangkan Malapetaka Pada Anggaran

Rantai pasokan dan pengawas transportasi berebut untuk menemukan kapasitas solusi dan juga untuk menggambarkan entri biaya membengkak untuk biaya transportasi. Dinamika ini menjadi yang terdepan selama enam hingga delapan minggu sebelumnya bagi banyak perusahaan yang bergantung pada pemasok transportasi untuk membawa barang ke pasar. “Mungkin pengirim bermaksud untuk menyiapkan 5 hingga 10 persen kargo, tetapi mereka akhirnya tinggal dengan 20 persen hingga 25 persen kargo ada, “kata Prasad. Prasad mencatat bahwa di antara klien Leaf membayar 700 persen dari tarif transportasi laut yang dikontrak saat ini di beberapa jalur dari Asia ke Eropa. “Tidak ada cara untuk memulai rencana keuangan Anda dari itu. Saya benar-benar merasa bahwa kita kemungkinan besar akan menemukan konsekuensi dari enam, tujuh bulan ini pada jumlah yang telah dilaporkan.” Prasad menyatakan bahwa lonjakan biaya transportasi dapat berisiko bagi bisnis. seperti produsen makanan dan CPG, yang beroperasi pada margin yang relatif sempit dan mencakup pengangkutan ke fasilitas pengecer. Fungsi daun dengan banyak bisnis di hulu di pelanggan seperti produsen makanan dan perusahaan farmasi dan bahan kimia. Prasad mencatat bahwa harga transportasi untuk kliennya mewakili sekitar 4% hingga 5 persen dari pendapatan dan kehilangan dana sebesar 25 persen “adalah masalah besar” untuk mendapatkan pengirim $100 juta hingga $200 juta. jalur tertentu karena lot ditolak oleh pasangan operator teratas mereka sendiri. Sejumlah klien Leaf melihat persetujuan tender pada harga yang dinegosiasikan serendah 20% hingga 30 persen. “Itu berarti mereka berada di pasar untuk tempat sekitar 60-70 persen dari waktu mereka.

Beberapa Pengecer Memiliki Rute Yang Lebih Sederhana

Narasi bisa lebih mudah bagi pedagang dengan keterpaparan yang lebih tinggi pada kebutuhan pokok keluarga, seperti makanan dan minuman serta barang habis pakai lainnya. Peningkatan pendapatan yang substansial kemungkinan besar memungkinkan bisnis untuk menyerap keuntungan biaya pengangkutan. Perkiraan banyak dari pakaian tersebut memiliki celah yang lebih besar selama 90 hari sebelumnya karena statistik penjualan ritel yang lebih baik dari perkiraan mengalir masuk Sepanjang kuartal ketiga keuangan yang berakhir Oktober, periode sebelumnya dilaporkan untuk banyak pengecer, banyak perusahaan membukukan ekspansi tiga digit di tindakan e-niaga. Tampaknya tren serupa diamati pada periode terakhir. Namun, Prasad mengingatkan bahwa pengecer yang memiliki “kebutuhan e-commerce yang melonjak dan penjualan toko yang sangat berkurang diperlukan untuk mengakomodasi rantai distribusi mereka dengan sangat cepat. Banyak yang membutuhkan kemampuan ekstra untuk mendorong pertumbuhan tinggi. penghasilan e-niaga bertahan melalui peningkatan biaya dan pembatasan kemampuan. ” Dia menganggap bahwa pengecer ini “mungkin akan menemukan efek pada margin dan mungkin telah kehilangan pendapatan dan membuat klien frustrasi dalam prosedurnya.” Sementara pengecer efektif membawa saham selama kuartal ketiga, pertumbuhan pendapatan melampaui perkembangan saham dengan 2 banding 1 di banyak rantai terbesar. Perusahaan-perusahaan ini dengan cepat memperbesar penawaran e-commerce dan omnichannel pada hari-hari pertama wabah, dan komentar menunjukkan bahwa penyetokan ulang mungkin membutuhkan waktu beberapa kuartal. Sejumlah klien ritel Leaf mengatakan bahwa mereka telah berada di lingkungan musim puncak karena terakhir Februari.