Your browser does not support JavaScript!

Belanja Online Tetap Berlanjut Walau Pandemi Berakhir

Penulis Andi Saputra - Diperbarui pada July 12, 2021

Belanja Online Tetap Berlanjut Walau Pandemi Berakhir

Bahkan ketika pembatasan yang dimulai pada puncak pandemi virus Corona mulai berkurang dan toko dibuka kembali, 89 persen konsumen mengantisipasi untuk melakukan belanja online sebanyak atau lebih, menurut Ware2Go, bisnis pemenuhan permintaan dan pergudangan yang diluncurkan oleh UPS Inc.

Keberlanjutan Belanja Online

Ware2Go, yang berspesialisasi dalam pengiriman satu hingga dua hari, mengklaim bahwa kenyamanan adalah dasar untuk temuan bagus seperti itu dalam jajak pendapat 8 Juli.

Baca juga: Cek Ongkir Pandu Logistik Terdekat & Deliveree (2021)

Dalam sebuah pernyataan, CEO Ware2Go Steve Denton menyatakan, “Epidemi mendorong konsumen untuk mengambil lebih banyak bisnis dan belanja online mereka, dan sekarang pembeli telah merasakan kenyamanan itu, standar untuk bisnis telah diangkat lagi untuk bersaing dan menang.” “Temuan kami menunjukkan bahwa kecepatan pengiriman memiliki dampak langsung pada loyalitas merek, dan bahwa perusahaan termotivasi untuk menekankan keberlanjutan.”

Sebanyak 1.000 orang dewasa menanggapi. Karena epidemi, 79 persen orang meningkatkan pembelian online mereka, dan 31 persen menyatakan mereka merasakan dorongan untuk berbelanja sekarang karena pembatasan pandemi berkurang. (Jajak pendapat dilakukan pada Mei 2021 atas nama Ware2Go oleh Propeller Insights.)

Kesimpulan

Selain itu, 80% konsumen lebih cenderung melakukan pembelian online jika perusahaan menawarkan pengiriman gratis, 75% lebih cenderung melakukan pembelian jika merek menawarkan pengiriman dalam dua hari atau kurang, dan 88 persen mengatakan keberlanjutan adalah faktor utama. faktor dalam keputusan pembelian mereka.

Baca juga: Ongkos Kirim Wahana Logistik Terdekat & Deliveree {2021}