Banyak Muatan Kapal Sedang Menunggu di Perairan Lepas Pantai Los Angeles

By Editor Logisticsbid -

Banyak Muatan Kapal Sedang Menunggu di Perairan Lepas Pantai Los Angeles

Sebuah armada yang terdiri dari hampir selusin kapal kargo berlabuh tepat di selatan Los Angeles akhir pekan itu, menunggu tempat berlabuh. Tentang pelabuhan kembar LA dan Long Beach, peti kemas sudah ditumpuk lima dan lima besar – jumlah maksimum yang diizinkan oleh pemadam kebakaran. “Ke mana pun Anda pergi, ada peti kemas di mana-mana,” jelas Weston LaBar, CEO dari Asosiasi Truk Pelabuhan, tim industri di Long Beach mewakili operator yang mengangkut kotak baja ke dan dari ventilasi. “Ini mengganggu.”

Badai yang sempurna membanjiri pintu gerbang paling aneh ke pasar AS menuju musim liburan: kekurangan tenaga kerja dan peralatan bertabrakan dengan daya beli konsumen Amerika yang masih sehat – paling rumit oleh wabah yang memburuk yang membuat pekerja dan pengusaha ekstra tentatif. Pengemudi truk berjuang untuk mengikuti arus impor dokumen. “Cobalah untuk menuangkan 10 galon air ke sekitar ember lima galon,” jelas LaBar, “dan Anda mungkin akan mengalami kesulitan.” Namun, lonjakan yang berlarut-larut ini memperlihatkan ketidakefisienan yang telah lama terabaikan, memperpanjang penundaan pengiriman dan membebani banyak sambungan dalam rantai pasokan dengan biaya tambahan.

Masalah di Pantai Barat adalah kurangnya kontainer kosong, yang sebagian besar dimiliki atau disewa oleh liner dan oleh karena itu juga diperlukan untuk memindahkan ekspor AS. Ketua Komisi Maritim Federal Michael Khouri mengatakan pada hari Jumat bahwa penyelidikan akan mencakup tinjauan dari beberapa “praktik yang berpotensi dipertanyakan”

Biaya yang Timbul dari Fenomena ini

Di sisi lain, biaya kemacetan terjadi dengan cepat: Sebuah makalah tahun 2012 yang dirilis oleh Biro Riset Ekonomi Nasional memperkirakan bahwa setiap hari a barang tetap dalam paku payung transit tentang setara dengan tarif ad valorem 0,6 persen hingga 2,3%. Sanne Manders, kepala operasi perusahaan kargo yang berbasis di San Francisco, Flexport Inc., mengatakan bahkan dengan hampir semua kemampuan pengiriman laut dikerahkan dan dengan peralatan Seperti kontainer dan truk dalam ekuilibrium, puncak besar kedua COVID-19 dapat memperketat lebih jauh alat yang tersedia yang diperlukan untuk memindahkan volume produk yang tinggi.

Perubahan tajam dan tak terduga dalam aksi ekonomi seperti yang dialami Los Angeles menggambarkan bagaimana bencana kesehatan menggerus roda gigi sistem perdagangan internasional mereka. Tumpukan menunjukkan kerentanan sistem pasokan yang tidak dirancang untuk tekanan berkelanjutan, tetapi hampir tidak terbatas pada AS Dari selatan Inggris ke Terusan Panama, produk jadi, komponen, dan komoditas semuanya duduk di atas kapal yang diparkir selama berhari-hari menunggu kemacetan untuk dibersihkan .