Apakah Keandalan Ocean Carrier Schedule Akhirnya Melemah?

By Cat Dewinta - OSBNYXJldCwgMjAyMQ==

Apakah Keandalan Ocean Carrier Schedule Akhirnya Melemah

Harapan kami telah menurun sejauh mana kontainer laut dapat tiba tepat waktu, dan mulai menyimpang dari kenyataan yang ada. Seperti yang Anda duga, berbagai faktor seperti kemacetan di pelabuhan menyebabkan fluktuasi dalam kinerja tepat waktu kapal.

Meskipun rencana global secara kasar tetap dapat diandalkan seperti sebelumnya, mereka telah melihat beberapa peningkatan sejak awal tahun 2019, terlihat pada bagan di bawah ini, meskipun kurang mengesankan dalam hal kepatuhan jadwal, jumlahnya sekitar 70% untuk Juli 2020 dibandingkan dengan Juli. 2018.

Krisis Pengiriman Global dan Perekonomian

Setelah 45% tercapai pada akhir 2018, tetapi sebelum krisis pengiriman global mencapai tingkat tertinggi, kinerja akan mengalami penurunan 40% pada Januari 2019 dan penurunan 35% selama puncak krisis pada tahun 2020.

Perusahaan tersebut melaporkan jumlah yang kira-kira sama dengan bulan Januari untuk tindakan tersebut pada bulan Februari ketika terungkap bahwa Sea-Intelligence telah, Inc. telah berkembang. Menurut Sea-Intelligence, ini adalah hitungan terendah di bulan Februari mana pun, dan jumlah bulan berturut-turut adalah yang terendah di bulan Februari sekarang.

Setelah Februari 2020, keandalan jadwal telah turun untuk bulan keenam berturut-turut, sekarang enam poin persentase lebih rendah daripada bulan Februari tahun lalu. Dalam hal waktu pengiriman, hanya ada dua kemungkinan: pengiriman dilakukan tepat waktu atau terlambat. Sementara penundaan antara Perluas tetap menjadi sesuatu yang lain adalah masalah yang berbeda.

Sea-Intelligence Juga Melacaknya

Grafik ini menunjukkan peningkatan yang sedang berlangsung dalam penundaan rata-rata untuk kapal yang akan datang kemudian. Penundaan pada kapal-kapal terlambat telah meningkat secara dramatis sepanjang tahun, meningkat dari Februari 6,76 hari pada tahun 2021 hingga Februari 2021 hingga rekor bulan Februari.

menurut intelijen laut, Maersk melaporkan bahwa Februari 2021 adalah bulan pengangkut yang paling andal dalam hal kehadiran, pengangkut, 44,2% sesuai jadwal. 2% untuk direncanakan

Tidak mungkin ada peningkatan jumlah dalam waktu dekat. Laporan ini memperkirakan bahwa dengan berlanjutnya masalah pelabuhan dan penutupan Terusan Suez, waktu pengangkutan akan meningkat pada Maret 2021, kecuali jalur air alternatif dibangun. “