Your browser does not support JavaScript!

Amazon Memiliki Penjualan Lebih Baik pada Kuartal Pertama

By Pandu Saputra - April 29, 2021

Amazon Memiliki Penjualan Lebih Baik pada Kuartal Pertama

Peluncuran vaksin memungkinkan putaran lain pertumbuhan pendapatan yang cepat untuk Amazon.com, yang telah melaporkan sejumlah besar penjualan sejak sebelum munculnya distribusi vaksin menciptakan kekhawatiran untuk kembali ke praktik lama kesiapsiagaan dini di AS.

Membaiknya Kembali Pendapatan

Pendapatan meningkat 44% pada kuartal pertama tahun 2010, menurut perkiraan $ 108,5 miliar. Kami telah melampaui ekspektasi untuk pendapatan, menurut para analis, yang diterjemahkan menjadi $ 15,79 per bagian laba.

Diperkirakan bahwa penjualan antara $ 110 miliar dan $ 116 miliar pada akhir Juni akan menjadi untuk perusahaan yang berbasis di Seattle, yang melaporkan pada 29 April bahwa mereka akan menjadi $ Analis, menggunakan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg mencapai angka rata-rata $ 108,4 miliar dalam angka pendapatan.

Target Pasar Setelah Pandemi

Pembeli yang tidak suka kerumunan adalah beberapa pemenang terbesar pandemi virus korona, saat mereka berlomba ke Amazon untuk mendapatkan persediaan mereka. Satu bulan awal bulan ini, CEO, Jeff Bezos, mencatat bahwa jumlah pelanggan layanan Prime telah meningkat lebih dari dua kali lipat, dan akan mencapai 200 juta pada akhir tahun 2020. Meskipun peluncuran vaksin telah dimulai di Amerika Serikat, Amazon’s investor telah memantau data dengan cermat untuk mendeteksi apakah orang akan mulai membelanjakan uang di pasar terbesar negara dan pergi ke restoran dan untuk berapa lama mereka pindah di negara-negara tersebut akan meningkat.

3% dalam perdagangan setelah perpanjangan jam perdagangan selesai. Selama 12 bulan, saham telah naik 45% dalam hal harga penutupan tahun sebelumnya.

Dengan struktur margin yang lebih baik dari impas dan pendapatan cloud dan iklan yang meningkat, bisnis komputasi awan dan periklanan perusahaan menghasilkan margin yang lebih besar. Dalam kesibukan liburan akhir tahun, penjualan Amazon Web Services meningkat sebesar $ 13,5 miliar, menjadikan segmen tersebut menjadi $ 13,5 miliar. Pendapatan bagi Yang Lain, yang sebagian besar adalah iklan, naik tujuh puluh tujuh miliar dolar menjadi $ enam koma sembilan miliar.

Karena perkelahian yang memakan waktu terjadi di Bessemer, banyak pekerja laki-laki dan perempuan yang kecewa dengan kurangnya keamanan kerja, upah yang lebih rendah, dan perlakuan yang lebih buruk lebih menerima usulan dari gerakan Serikat Pekerja. Bezos, yang akan dipromosikan menjadi ketua eksekutif pada akhir tahun, membandingkan persaingan dengan konflik di tempat kerja dengan apa yang belum terjadi pada hari sebelum menyerahkan kendali kepada CEO AWS Andy Jassy. Memuji Amazon atas kinerjanya 2-1, bagaimanapun, dia berjanji untuk berbuat lebih banyak untuk pekerjaannya.

Hal itu mengungkapkan rencana untuk menaikkan gaji bagi lebih dari 4.000 karyawan AS per jam antara 50 sen dan tiga hingga $ 1 miliar untuk meningkatkan kondisi kerja mereka. Tarif gaji per jam baru $ 15 sama dengan atau bahkan lebih tinggi dari upah minimum federal saat ini di Amazon.