Alibaba: Hukum yang Berlaku akan Mengkatalisasi Bisnis Seperti Kita

By Cat Dewinta - MTIgQXByaWwsIDIwMjE=

Alibaba Hukum yang Berlaku akan Mengkatalisasi Bisnis Seperti Kita

Administrasi Negara untuk Peraturan Pasar (SAMR) Republik Rakyat Cina mengenakan denda besar $ 2,75 miliar pada Alibaba pada perusahaan untuk mengatur pasar untuk e-commerce pada hari itu karena kekuatan pasar. Alibaba akan membayar total denda $ 4 miliar, yang berjumlah sekitar 4% dari pendapatan tahun 2019.

Setelah melakukan peninjauan lengkap terhadap perusahaan menunjukkan: “Kami menerima hukuman dengan ketulusan, dan kami akan menjalankan kewajiban kami dengan ketekunan dan tekad yang teguh.” Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada anggota tim di sini di Alibaba atas kepercayaan mereka dan dukungan mereka kepada pedagang, konsumen, dan investor, serta pemegang saham kami, yang telah memberi kami fleksibilitas seperti itu selama setahun terakhir. Ini adalah hak istimewa karena semuanya menjadi penting bagi kami. Kami ingin menyampaikan rencana dan harapan kami untuk kesehatan perusahaan kami yang berkelanjutan di masa depan.

Investigasi Pemerintah dan Dampaknya pada Bisnis Platform Berbasis Internet

Kami berusaha sekuat tenaga untuk menjadi tanggap terhadap pemerintah dalam menanggapi investigasi SAMR sepanjang bulan Maret dan April 2017, ketika kami secara serius memeriksa strategi dan ekspektasi pemerintah untuk ekonomi platform Internet. Secara khusus, kami menyelidiki diri kami sendiri, memastikan perusahaan tidak akan memiliki dampak finansial negatif pada kontrol kualitas kami yang bekerja stabil pada saat yang sama meningkatkan sistem internal kami.

Hukuman pada saat ini berfungsi sebagai peringatan dan dorongan bagi perusahaan seperti kami. Ini telah dicapai melalui kerja keras untuk mengevaluasi industri kami serta mendekati pertumbuhan. Untuk melindungi persaingan yang adil dan untuk memasarkan serta kualitas bisnis Internet, sangat penting untuk memastikan integritas kualitas platform Internet.

Revolusi Teknologi dan Bisnis Platform Berbasis Internet

Putaran terakhir revolusi dalam teknologi internet telah menghasilkan bisnis platform dengan layanan yang sepenuhnya baru. Fitur platform online ini serta Alibaba.com dan perkembangan ekonomi dan teknologinya yang hebat serta bantuan regulasi yang berkelanjutan untuk model bisnis baru, seperti Taobao, memberikannya kesempatan untuk terlibat dengan jutaan usaha kecil dan menengah- ukuran bisnis serta jutaan konsumen. Ini menurunkan biaya untuk memulai dan menjalankan bisnis, dan meningkatkan jumlah cara orang dapat ditemukan untuk melakukan bisnis.

Bisnis platform berbasis internet telah maju ke wilayah baru yang sama sekali berbeda dari ekonomi model bisnis tradisional saat ini. Orang adalah komponen penting dari masyarakat, dan dampak aspek moneter, fiskal, dan budaya mereka meluas ke seluruh perekonomian juga. Tidaklah salah bagi kita bahwa masyarakat yang sekarang ini memiliki ekspektasi yang lebih tinggi untuk perusahaan yang merancang, memasarkan, dan mengoperasikan platform karena kemajuan bangsa sendiri baik dalam urusan ekonomi maupun sosial. Di sisi lain, kami menyadari bahwa platform sangat berharga karena mampu meningkatkan dan berkontribusi terhadap peluang keberhasilan peserta dengan memperluas peluang sekaligus terus menciptakan kekayaan baru bagi masyarakat.