3 Hal Penting Untuk Pengirim Kargo Yang Wajib Diketahui

By Editor Logisticsbid - MjAgTWFyZXQsIDIwMjE=

3 Hal Penting Untuk Pengirim Kargo Yang Wajib Diketahui

Untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi membutuhkan investasi waktu dan modal, bersama dengan kreasi dan budaya perusahaan yang menghargai iterasi. Dia menyatakan Transplace telah meningkatkan investasi teknologinya 25% setiap tahun selama empat dekade terakhir. “Kami menerima penemuan dan inovasi dengan buruk dan mendorong pekerja kami untuk mendorong amplop pada apa yang mungkin dengan teknologi canggih kami,” kata French. Dengan semua perbaikan logistik dan rantai pasokan yang sekarang dapat diakses, dapat membingungkan bagi orang-orang untuk melihat investasi teknologi tinggi yang akan membantu mereka tetap kompetitif pada tahun 2021 dan seterusnya. French menyediakan tiga bidang teknologi logistik untuk dipertimbangkan.

Pengambilan Keputusan Berdasarkan Data

Membeli sistem manajemen transportasi yang kuat (TMS) adalah salah satu keputusan paling penting bagi pengirim. TMS berbasis cloud menawarkan kejelasan jaringan transportasi, wawasan informasi, dasbor, analitik, dan pelaporan secara real-time. Memiliki TMS yang ideal berkontribusi pada penghematan biaya transportasi 6-10% dalam enam hingga 12 bulan.1 “Saya menyadari TMS bukanlah teknologi baru,” kata French. “Pada kenyataannya, inovasi terpanas dalam logistik dan teknologi rantai pasokan saat ini mungkin bukan yang terbaru, tetapi teknologinya yang telah dipertajam dan jauh lebih canggih. Melalui iterasi dan peningkatan yang konstan, kami menyempurnakan sistem dan platform teknologi kami untuk menyediakan keunggulan kompetitif bagi klien kami. “Untuk pengirim yang menggunakan TMS warisan, platform solusi logistik baru memberi pengirim akses ke teknologi yang muncul seperti visibilitas waktu nyata, prediksi layanan, tolok ukur kinerja dukungan, kolaborasi dan pengoptimalan komunitas, dan banyak lagi. Penawaran yang berdiri sendiri ini adalah cara cepat dan hemat biaya bagi pengirim untuk memanfaatkan teknologi logistik, kecerdasan, dan visibilitas terdepan Transplace untuk memaksimalkan operasi rantai pasokan secara bersamaan menggunakan infrastruktur TMS mereka saat ini. Dengan demokratisasi informasi, pakar teknologi logistik dapat meminimalkan risiko dan menempatkan peluang untuk menghemat biaya guna membantu pengirim membuat keputusan yang lebih cerdas untuk hasil bisnis yang lebih baik. French menyarankan pengirim, “Jika Anda belum menjelajahi upgrade terpanas untuk platform TMS, maka tentukan apa yang baru. Misalnya, Transplace memimpin bisnis TMS dengan mengizinkan perkiraan ‘harga sedang’ dari beberapa penyedia, sementara masih mengizinkan operator tanpa kapasitas ini untuk secara langsung berinteraksi melalui portal operator yang lebih tradisional untuk pengiriman spot.

Perencanaan Kontinjensi dan Kelangsungan Bisnis

Berharap logistik dan transportasi terus mengalami volatilitas pada tahun 2021. Selain itu, pengecer menuntut visibilitas yang lebih besar ke seluruh rantai pasokan untuk hindari rak kosong. Artificial Intelligence (AI) dan machine learning (ML) mendukung perkiraan kebutuhan inventaris cerdas, penjadwalan produksi, dan analitik prediktif. Melalui AI dan ML, tugas yang membutuhkan waktu berminggu-minggu atau berhari-hari bagi manusia untuk diselesaikan dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit. Semakin banyak pelaksanaan logistik mungkin akan diotomatiskan, menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan. Misalnya, Transplace memperbarui portal pemantauan dan menara kontrolnya sebagai sumber daya sentral untuk mengelola perencanaan yang dinamis dan rumit. Layar menunjukkan titik panas serta cuaca dan peristiwa lalu lintas untuk membantu pengirim menghindari gangguan pada jaringan transportasi mereka. Pemrosesan data hampir real-time terus berkembang melalui perangkat IoT, API, dan buku besar bersama yang berpotensi blockchain. Teknologi terbaru melebihi visibilitas geo-lokasi, memungkinkan strategi logistik dikoreksi untuk menghindari penundaan dan gangguan dari keakuratan dan ketepatan waktu informasi mereka yang superior. Analisis rantai pasokan otomatis yang lebih cerdas akan meminimalkan risiko, mengidentifikasi akar penyebab, meningkatkan kinerja pengadaan, dan mempercepat perkiraan. Dengan pemrosesan data otomatis bersama dengan analitik prediktif, aliran kerja akan diselaraskan di seluruh rantai pasokan dan departemen transportasi, serta mitra logistik.

Kolaborasi Multi-Pengirim

Kolaborasi yang lebih besar di antara pengirim, operator, serta komunitas logistik dan transportasi akan meningkatkan kelincahan. Teknologi terbaru meningkatkan hubungan pialang digital biasa. Para profesional rantai pasokan saat ini dapat meningkatkan kapasitas dan manajemen biaya dengan memanfaatkan kolaborasi multi-pengirim, pergerakan berkelanjutan yang terencana dan dinamis, kumpulan LTL, dan kemitraan operator strategis lainnya. Layanan Jaringan memberikan kemajuan yang signifikan dalam kolaborasi multi-pengirim yang melebihi $ 11 miliar transplace dalam hal pengangkutan yang dikelola. Ini adalah teknologi lelang dan penawaran dalam platform logistik Transplace, yang memungkinkan operator untuk menawar jalur. API ini akan mempersingkat waktu lelang secara signifikan tanpa mengurangi kemampuan untuk menemukan biaya pasar yang sah dalam waktu yang hampir bersamaan. Tersedia melalui Portal API Transplace, perbaikannya adalah cara yang mudah dan murah bagi pengirim dan operator untuk berintegrasi dengan Transplace. French menyimpulkan, “Pengirim harus bermitra dengan spesialis rantai pasokan yang akan menyesuaikan solusi mereka untuk memenuhi kebutuhan khusus mereka. Teknologi harus dapat disesuaikan dan fleksibel untuk mengubah keadaan dan perkembangan bisnis”.