Your browser does not support JavaScript!

Info Tarif Deliveree (Terupdate)

By Dudek Muljana - May 22, 2023

Info Tarif Deliveree (Terupdate) – Di Indonesia, terdapat banyak jasa pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan. Namun, Deliveree memiliki kelebihan dengan menyediakan fasilitas armada yang lengkap dan kemudahan pemesanan melalui aplikasi atau website resmi mereka.

Deliveree menawarkan banyak pilihan armada yang beragam dan tarif yang kompetitif dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya. Bahkan, jika dibandingkan dengan Kalog, Deliveree menawarkan kapasitas angkutan yang lebih maksimal.

Namun, beberapa pelanggan mungkin ragu dengan tarif Deliveree. Namun, tarif Deliveree per km terhitung termurah untuk pengiriman barang dalam skala besar, sehingga Deliveree menjadi pilihan yang tepat untuk pengiriman ke berbagai wilayah.

Tidak hanya menyediakan layanan pengiriman, Deliveree juga menyediakan layanan pickup barang, pemesanan online, dan tracking paket online. Pelanggan juga dapat menambahkan lokasi atau titik stop untuk setiap pemesanan yang dilakukan, sehingga layanan ini cocok digunakan untuk pengiriman dengan tujuan multidestinasi.

Selain itu, Deliveree menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi setiap hari selama 24 jam. Hal ini memudahkan pelanggan dalam mengatasi masalah pada pengiriman mereka. Jika pelanggan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tarif dan layanan Deliveree, pelanggan dapat membaca ulasan lebih lanjut tentang jasa ini.

Ilustrasi Tarif Deliveree

Tarif pengiriman barang dengan Deliveree akan bervariasi tergantung pada jenis layanan yang dipilih, jenis armada yang digunakan, serta jarak yang harus ditempuh untuk sampai ke tujuan. Pelanggan dapat memilih kendaraan dengan ukuran kecil hingga besar, sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka.

Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai tarif pengiriman dari Jakarta, Deliveree telah menyediakan tabel yang memuat ilustrasi tarif pengiriman untuk berbagai jenis kendaraan dan tujuan pengiriman. Tabel di bawah ini dapat membantu pelanggan dalam mengestimasi biaya pengiriman dan memilih jenis layanan serta armada yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

KendaraanBandungSurabayaYogyakarta
Ekonomi740 ribu2,3 juta1,9 juta
Van900 ribu2,6 juta2,1 juta
Pickup Kecil900 ribu2,6 juta2,1 juta
Box Kecil1 juta3,2 juta2,5 juta
Engkel1,15 juta2,7 juta2,3 juta
Double Engkel1,4 juta4 juta3 juta
CDD Long1,9 juta4,9 juta3,7 juta
Fuso2,3 juta6,1 juta4 juta
Tronton3 juta8 juta5 juta

Tabel di atas memberikan gambaran tentang tarif pengiriman Deliveree dari Jakarta yang dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti jenis layanan, armada yang digunakan, dan jarak ke tempat tujuan. Terdapat pilihan armada mulai dari kendaraan skala kecil hingga besar, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam tabel tersebut, terlihat bahwa tarif Deliveree lebih mahal apabila menggunakan kendaraan berat, seperti truk besar. Namun, jika pelanggan memilih kendaraan kecil seperti van atau box, maka biaya pengiriman dapat dihemat. Oleh karena itu, pelanggan dapat mempertimbangkan jenis kendaraan yang akan digunakan dan memilih sesuai dengan kebutuhan mereka agar dapat menghemat biaya pengiriman.

Jenis Kendaraan Deliveree

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh Deliveree adalah pilihan kendaraan yang sangat lengkap, mulai dari mobil hingga truk besar. Dengan adanya pilihan kendaraan yang beragam ini, pelanggan dapat memilih kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, serta menyesuaikan dengan kapasitas angkutan maksimal dan ukuran dimensinya.

Deliveree menyediakan berbagai jenis armada, seperti mobil pickup, van, truk bak terbuka, truk box, truk engkel, hingga truk gandeng. Setiap jenis kendaraan memiliki kapasitas angkutan dan ukuran yang berbeda-beda, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman barang pelanggan.

Dengan adanya pilihan kendaraan yang lengkap dan beragam, pelanggan dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang mereka, sehingga dapat memaksimalkan pengiriman barang dan menghemat biaya. Selain itu, Deliveree juga menawarkan layanan penjemputan barang, pemesanan online, tracking paket online, dan customer service yang dapat dihubungi 24 jam, sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman barang.

KendaraanKapasitas Maksimal
Ekonomi200 kg
Van720 kg
Pickup Kecil1000 kg
Box Kecil800 kg
Engkel2,5 ton
Double Engkel4,3 ton
CDD Long5,2 ton
Fuso8 ton
Tronton18 ton

Layanan Deliveree

Deliveree menawarkan pilihan layanan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu kelebihan utama dari Deliveree adalah pilihan kendaraan yang sangat lengkap, mulai dari mobil hingga truk besar dengan berbagai kapasitas angkutan dan ukuran dimensi yang berbeda.

Jenis layanan Deliveree terdiri dari dua jenis, yaitu satu kendaraan (Full truckload/FTL) dan muat sebagian (Less than truckload/LTL). Layanan satu kendaraan (FTL) cocok digunakan untuk pengiriman paket besar dari perseorangan atau perusahaan yang membutuhkan pengiriman cepat dan andal. Sedangkan layanan muat sebagian (LTL) cocok untuk pengiriman berbagai jenis barang atau kargo dengan bobot yang melebihi 10kg dalam satu truk, yang terdiri dari paket milik banyak orang atau perusahaan.

Pelanggan dapat memilih layanan yang sesuai dengan jenis armada yang tersedia untuk pengiriman ke lokasi tujuan. Layanan satu kendaraan dan muat sebagian memungkinkan pelanggan untuk memilih armada yang tepat dan kapasitas angkutan yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka, sehingga memastikan efisiensi dan keamanan pengiriman barang.

Cara Cek Ongkir Deliveree

Tarif pengiriman yang terjangkau menjadi salah satu kelebihan dari layanan Deliveree, terutama jika kamu memiliki muatan dalam jumlah besar. Selain tarif yang terjangkau, kamu juga dapat dengan mudah cek ongkir Deliveree melalui website resminya.

Untuk mengecek tarif pengiriman Deliveree, langkah-langkahnya cukup mudah. Pertama, masuk ke laman deliveree.com/id, pilih jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu, apakah Satu Kendaraan atau Muat Sebagian. Setelah itu, pilih menu “CEK ONGKIR” yang ada di website. Selanjutnya, kamu diminta untuk memasukkan alamat penjemputan pada kolom yang sudah disediakan, dan juga lokasi tujuan pengiriman. Jika kamu memilih menu Satu Kendaraan, maka kamu hanya perlu memilih jenis armada yang sesuai dengan kebutuhanmu. Namun jika memilih menu Muat Sebagian, kamu harus memasukkan informasi tentang dimensi dan berat paket yang akan dikirimkan. Terakhir, setelah semua informasi terisi, tekan tombol “Dapatkan Harga” untuk mengetahui tarif pengiriman Deliveree yang kamu butuhkan.

Dalam hasil pencarian, selain tarif pengiriman, kamu juga akan mendapatkan informasi lengkap terkait pengirimanmu, seperti estimasi waktu pengiriman, jarak tempuh, dan rute pengiriman. Dengan begitu, kamu bisa menentukan pilihan pengiriman yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu.

Keunggulan Kalkulator Harga Deliveree

Dengan sistem penetapan harga yang inovatif, pengguna Deliveree memiliki kebebasan untuk memilih opsi yang terbaik bagi mereka. Sebagai agregator harga terbaik, Deliveree berfungsi sebagai perantara antara pengguna dan penyedia jasa pengiriman di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan Deliveree untuk menawarkan harga terbaik di kelasnya untuk rute pengiriman utama yang tersedia di aplikasi logistiknya.

Ketika Anda memesan layanan pengiriman, Anda dapat mempercayai bahwa Deliveree telah memberikan harga pasar terbaik untuk kendaraan dan rute pengiriman yang Anda butuhkan. Biaya pengiriman yang ditawarkan oleh Deliveree telah menjadi yang terbaik di pasar dan ini menjadi jaminan bagi para pengguna. Deliveree memastikan bahwa harga yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.

Deliveree menjamin untuk melakukan pemesanan bersama aplikasi mereka akan berjalan cepat, mudah, dan juga lengkap dan akan menyediakan yang terbaik yang bisa Anda dapatkan. Harga mereka yang sangat terjangkau dan kompetitif di pasaran, yang sangat disukai oleh para ahli dan pemain logistik, ini bukan lagi menjadi rahasia umum.

 

Baca Juga:

  1. Cara Kirim Barang Rentan via Deliveree
  2. Cara Lacak Pesanan di Deliveree
  3. Berapa Lama Durasi Pengiriman Deliveree
  4. Cara Pesan Layanan Kirim Muatan di Deliveree
Cek Ongkir Deliveree