Portal penyedia informasi terkini mengenai logistik, teknologi, startup, dan infrastruktur di Indonesia dan Asia Tenggara.

background

CEVA Membuka Hub Baru di Malaysia

By Editor Logisticsbid June 25, 2018


CEVA Logistics, salah satu perusahaan manajemen rantai pasokan terbesar di dunia, secara resmi telah membuka fasilitas
multi-user baru yang terletak di Bayan Lepas Free Industrial Zone, Penang. Fasilitas seluas 6500 m2 ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Penang dan Jembatan Penang, yang terhubung langsung dengan daratan Malaysia.

Gudang multi-user baru ini memiliki desain tata letak yang optimal serta mengalami peningkatan kualitas infrastruktur sehingga diharapkan dapat menghasilkan efisiensi dan fleksibilitas biaya guna melayani kebutuhan pelanggan. Peningkatan infrastruktur tersebut diantaranya mencakup ruang penyimpanan yang suhu udaranya bisa dikontrol, ruangan kantor yang nyaman dan modern, peralatan pendukung serta manajemen gudang yang canggih, serta hadirnya layanan Bea Cukai untuk mempercepat izin barang. Hub baru ini merupakan hub terintegrasi yang akan menjadi pusat untuk mengontrol rantai pasokan global CEVA.

“CEVA terus berinvestasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Malaysia. Fasilitas baru ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan bisnis kami dan memantapkan posisi kami agar kami dapat melakukan ekspansi di masa mendatang. Lokasinya yang strategis di bagian utara Malaysia ditambah dengan adanya pusat kargo udara di Bandara Bayan Lepas, membuat fasilitas ini diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan logistik & pergudangan serta memberikan nilai manfaat yang besar bagi pelanggan kami,” tutur Elaine Low, Executive Vice President CEVA Asia Tenggara.


Share :

Article you might like